Inilah 40 Negara cpc (BPK) paling Tinggi Google Adsense

Daftar negara paling tinggi cpc dari Google Adsense-bagi anda yang masih mengeluhkan pendapatan di google adsense sedikit pasti merasa tida...

Daftar negara paling tinggi cpc dari Google Adsense-bagi anda yang masih mengeluhkan pendapatan di google adsense sedikit pasti merasa tidak mengenakkan, padahal view dan klik iklan terasa cukup banyak. hal ini pernah terjadi pada admin. 

Bayangkan saja rata-rata pertayangan sudah mencapai puluhan ribu dan klik iklan perhari mencapai 100-300 klik iklan. kebetulan target negara indonesia dan hasilnya jauh dari harapan.

Nilai bpk/cpc paling tinggi di negara

Hasil gambar untuk adsense high cpc

Dari pengalaman itu memang memilih cpc yang tinggi sangat bagus untuk menambahkan saldo di kantong Adsense anda. Rata-rata cpc seperti indonesia, china dan india sangat kecil, bahkan kecil sekali. beda dengan cpc luar negeri mencapai 1$-2$ bahkan ada juga yang mengalami sampai 5$ gede banget bukan.

Mulai sekarang cobalah untuk menargetkan cpc dengan target negara yang lebih tinggi. Ada dua hal yang paling penting dan berpengaruh untuk meningkatkan tingginya CPC yang kita terima yaitu antara lain:

1. Target negara tujuan biasanya negara-negara maju nilai CPCnya lebih besar dari pada negara berkembang.

2. Niche atau topik yang di bahas Di Blog atau Video youtube adalah niche yang lebih Bermanfaat bagi orang lain dan mempunya pangsa pasar lebih besar biasanya akan di bayar mahal misalnya, niche kesehatan, asuransi, otomotif dan sebagainya yang mempunyai nilai ekonomis paling besar.

CPC adalah singkatan dari Cost Per Click. biasanya disebut BPK (biaya per klik). Garis besarnya adalah Setiap pengunjung yang mengklik iklan google adsense yang berada di video youtube maupun Blog kita, semakin besar pula pendapatan kita dari google adsense yang diperoleh.

Sehingga dengan metode seperti ini pendapatan google adsense kita di hitung memperhatikan banyaknya iklan yang di klik pengunjung.

Perlu anda ketahui bahwa target negara tidak hanya default bahasa artikel ke bahasa asing, namun juga di setting sesui target negara sesuai dengan CPC paling tinggi di negara tersebut, hal ini bisa di dilakukan secara manual didalam struktur  data template atau melaui webmaster tools.

BACA JUGA : 12 Penyebab Google Adsense Di Banned 

Berikut Daftar 40 negara Degan CPC Tertinggi Google adsense dikutip dari beberapa sumber, untuk lebih jelasnya silahkan lihat list dibawah ini:

NO.  Negara

1. Selandia Baru
2. Slovakia
3. Amerika serikat
4. Inggris
5. jerman
6. Australia
7. Norwegia
8. Belanda
9. Kanada
10. swiss
11. Swedia
12. Spanyol
13. Russia
14. Maccau
15. India
16. Hongkong
17. Finlandia
18. Denmark
19. Singapura
20. Meksiko
21. Brazil
22. UEA (uni emirat Arab)
23. Jepang
24. Belgia
25. Pilipina
26. Nigeria
27. Prancis
28. Ceko
29. Argentina
30. Ukraina
31. Polandia
32. Taiwan 
33. Malaysia
34. Luxemburg
35. Irlandia
36. Indonesia
37. Yunani
38. Vietnam
39. Tunisia
40. Thailand



Dari List negara tersebut ane mencari dari beberapa sumber dan Forum google adsense. untuk pastinya saya sendiri kurang tahu. Menurut pengalaman yang menentukan CPC adalah tentang Niche di dalam Blog maupun Video kita, dan biasanya negara maju lebih Besar nilai cpcnya dari pada negara berkembang. 

Kalaupun anda menginginkan  nilai CPC besar dengan target negara yang cpcnya lebih kecil, buatlah niche atau topik pada Blog anda yang mempunyai harga ekonomis misalnya: Niche Kesehatan, Otomotif, Asuransi dan lainnya. topik tersebut mempunyai Cpc lebih tinggi walaupun target negara tersebut rendah cpcnya. silahkan anda lakukan riset sendiri pada Chnnel youtube maupun Blog anda. sekian semoga bermanfaat terima kasih.

COMMENTS

Name

Adsense,18,Alexa,3,Backlink,1,Bisnis Online,9,Blogging,8,Blogging Tips,58,Blogspot,22,Dofollow,3,Google,12,Medsos,1,Other,5,Seo,5,SEO Tips,35,Template editor,1,Traffic Blog,13,Wordpress,1,Youtube,4,
ltr
item
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE: Inilah 40 Negara cpc (BPK) paling Tinggi Google Adsense
Inilah 40 Negara cpc (BPK) paling Tinggi Google Adsense
https://i1.wp.com/www.knowledgeidea.com/wp-content/uploads/2015/08/List-of-AdSense-Highest-Paying-CPC-Countries.jpg?fit=600%2C300
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/inilah-40-negara-cpc-bpk-paling-tinggi.html
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/inilah-40-negara-cpc-bpk-paling-tinggi.html
true
7477474995033612719
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy