Inilah Cara meningkatkan viewer youtube secara alami

Hallo ... Youtuber....postingan kali ini mimin mau sedikit mengulas cara atau trik meningkatkan viewer youtube secara alami. kenapa judulny...

Hallo ... Youtuber....postingan kali ini mimin mau sedikit mengulas cara atau trik meningkatkan viewer youtube secara alami. kenapa judulnya seperti itu, karena saya anggap trik ini memang alami tidak memakai tool berbayar dan berbagai macam tol yang ada untuk sekedar optimasi.

Sebelumnya saya melakukan cara ini saya terlebih dahulu tidak ada unsur kesengajaan.
seringnya channel saya di babat sama mbah google sejak itu saya agak males melakukan optimasi pada channel youtube saya, kenapa?

Hasil gambar untuk viewers youtube

Karena saya sendiri males channel saya sering dibaned, maklumlah video saya rata-rata reupload. saya akui saya orangnya gak mau ribet, inginnya simpel-simpel aja hihi.


Dari pengalaman tersebut ada pada saat dimana video saya malas melakukan reset dan optimasi tool-tool yang berbagai macam jenisnya. hal inilah yang membuat saya ribet.

Nah pada suatu ketika saya membuat Akun baru dan saya pun membuat channel youtube baru juga pastinya. Setiap kali saya upload video saya tidak menggunakan tool sama sekali alias alami.

Berikut video yang saya lakukan tanpa memakai tool.

1. Upload video 
Video ini yang pasti harus aman dan lolos copywrigh maupun audio visual. lebih bagus video ori.

2. Judul video
Saya beri judul video sesuai tema video. contohnya kucing terbang dan jatuh.
untuk judulpun saya cuma memakai ide alami, dan tidak memakai tool apapun. maklumlah sebelumnya saya paling rajin memakai tool untuk sekedar reset judul. seperti tiitle-generate, soovle dan lainnya.

3.Deskripsi
Bagian ini saya paling malas untuk mengetiknya, kadang saya biarkan kosong.
padahal sebelumnya saya harus merangkai kalimat dan kata-kata seperti puisi untuk sekedar optimasi.

4. Tag video
tag ini juga saya isi seadanya dan tidak banyak paling cuma 5-7 karakter.
kalau sampai 500 karakter biasanya saya pakai tool vidiq. berhubung sesuai judul jadi nulisnya ya sekedarnya. hahah efek galau sama google.

5. Thumbail
Thumabil biasanya saya memilih agak sedikit bagus. misalnya pada setelan kan sudah disediakan 3 thumbail dan kita harus milih, dan saya pilih thumbail yang paling bagus aja.


6. Jarang banget share ke media sosial
boro-boro share ke medsos mau ngetik deskripsi aja males. saya jarang banget video saya share ke medsos.

kalau di lihat-lihat kira-kira video saya muncul halaman depan gak ya hahha, saya sendiri sudah gak kepikiran gitu. enam cara diatas adalah cara alami saya untuk meningkatkan viewer youtube.

semenjak 1-2 minggu viewer sekitar Ratusan aja. lanjut ke 1 bulan umur channel view sudah mencapai ribuan. setelah selama 2 bulan alhamdulilah viewer mencapai ratusan ribu. dan saya sendiri sempat bingung kenapa hanya sekedar optimasi asal-asalan kok bisa mencapai viewer sebanyak itu?


-saya melakukan itu selama 2 bulan dan setiap hari saya uplod  3-5 video kadang juga nggak, tergantung situasi alias wifi gratisan hehehe.

-Nah jurus ampuhnya saya adalah Backlink ke video orang lain. cara inilah yang paling jitu untuk optimasi video saya. algoritma google memang sedikit sulit ditebak. jadi menurut pemikiran saya faktor yang paling penting adalah 1 rajin upload video dan 2 backlink. usahakan setiap hari 1 video untuk menyodok pesaing kita yang videonya diatas kita. backlink jangan di remehkan cara ini terbukti ampuh buat memaksimalkan video anda di halaman depan. dan yang terakhir adalah rezeki dari allah. terkadang kita lupa bahwa yang memberi rezki adalah allah. berdoalah biar rezki kita lancar.

kenapa begitu contoh:

Ada 3 orang penjual bakso dengan rasa, harga dan tempat yang sama kira-kira rezekinya sama atau tidak. rezeki itu tidak akan tertukar. inilah faktor paling penting. semoga rezeki kita selalu lancar amin. semoga bermanfaat

COMMENTS

Name

Adsense,18,Alexa,3,Backlink,1,Bisnis Online,9,Blogging,8,Blogging Tips,58,Blogspot,22,Dofollow,3,Google,12,Medsos,1,Other,5,Seo,5,SEO Tips,35,Template editor,1,Traffic Blog,13,Wordpress,1,Youtube,4,
ltr
item
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE: Inilah Cara meningkatkan viewer youtube secara alami
Inilah Cara meningkatkan viewer youtube secara alami
https://i.ytimg.com/vi/kX8FkiU91iE/maxresdefault.jpg
https://i.ytimg.com/vi/kX8FkiU91iE/default.jpg
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/inilah-cara-meningkatkan-viewer-youtube.html
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/inilah-cara-meningkatkan-viewer-youtube.html
true
7477474995033612719
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy