Youtube VS Blog

sebelum ane cerita tentang judul di atas biar enak dulu kita tarik ke belakang dalam artian ane sendiri punya pengalaman tentang blog dan y...

sebelum ane cerita tentang judul di atas biar enak dulu kita tarik ke belakang dalam artian ane sendiri punya pengalaman tentang blog dan youtube. ane sendiri bukan mastah atau suhu untuk di bidang ini tapi mungkin sedikit membantu bagi teman-teman pemula untuk memilih main blog atau youtube bisa jadi main keduanya.

Hasil gambar untuk youtube vs blog

kurang lebih hampir setahun ane main yotube dan blog bahkan keduanya ane jalani, bagi pemula ane merasa bingung mau pilih mana ya antara keduanya.  pada mula saya mengenal dunia blog ane terinspirasi oleh eka lesmana yang seorang tukang angon bebek dan hanya sekedar lulusan smp dia mampu menghasilkan uang sampai puluhan juta dari main blog, edann!! 

ane sendiri sangat semangat waktu itu dan mulai belajar ngeblog. dan selama 4-5 bulan ane ngeblog alhamdulilah saya tidak mendapatkan hasil apa-apa, sedih rasanya perjuangan selama itu, ane korbankan waktu dan biaya untuk bisa mendapatkan uang dari ngeblog. 

ane pun mulai istirahat gak ngeblog lagi, dan pada saat itu saya mulai berpikir untuk main yotuube.
Pada dasarnya saya sudah terlebih dahulu mengenal youtube, kenapa pada saat itu saya tidak main youtube, Karena keterbatasan dana aja gan, bayangin kalau harus upload video sampai menghabiskan 30-50 MB untuk satu video, nah kalau 3-5 video itung sendiri gan, belum lagi untuk upload kualitas HD bisa lebih menghabiskan kuota lagi.
beda yotube beda lagi blog hanya menghabiskan sedikit data dan cocok buat kantong ane hehehe.

Waktu pun berlalu sampai saya harus milih untuk mau youtube, kenapa saya main youtube walau menghabiskan kuoto internet karena saya mensiasatinya dengan Wifi gratisan wkwkwk itu adalah cara paling mudah bagi saya yang isi dompetnya ga terlalu tebal. 

Memang enak ya main youtube? mungkin itu pertanyan teman-teman.
kalau bagi saya justru paling enak dan mudah cepat mendapatkan uang dari Y.tube gan kenapa?
Setelah saya fokus selama satu bulan dan alhamdulilah saya sudah merasakan manisnya uang dari sini gan. bayangin pada saat blog tadi dan gak dapat apa-apa. ok dari pada ribet kita langsung ke TKP.

ok saya jelaskan perbedaannya youtube dengan blog

Kita bahas blog  


*bagi yang tidak suka menulis jangan paksakan deh main blog dari pada putus di tengah jalan kenapa karena dasarnya memang tidak suka yang pada akhirnya membebani diri anda, bagi yang sukan nulis hal semacam itu adalah hobi.
saran saya jangan main blackhad deh dari pada kita nyesel nantinya hehe.

*Kebanyakan teori Seo lah jadi ribet malah yang ada gak fokus, yang ada pikiran di mana blog di page one. jadi pikirkan dulu sebelum anda main blog.

* terlalu menghabiskan waktu untuk ngetik artikel maupun gambar.
*susah kalau main menargetkan negara luar soalnya kita harus bisa bahasa inggris.

nih gan buktinya saya nulis artikel ini aja udah hampir satu jam beda dengan youtube kita hanya bermain pada tag, judul dan diskripsi  itu aja gak pakai lama.

Bahas youtube


*Hemat waktu tenaga dan biaya, tidak terlalu pusing mikirin seo. intinya ada video kasih judul dan tag, diskripsi bolehlah untuk hiasan hehehe.

* kalau agan main kreatif bisa buat sendiri biar lebih aman akunnya, kalau saya orangnya gak terlalu suka ribet saya mainnya re-upload jadi saya bisa upload video 4-5 hanya dengan waktu satu jam itu sudah saya kasih jurus-jurus agar dilihat orang. bayangin kalau blog nulis artikel 4-5 segitu butuh seharian kalau saya buat hihi.

*lebih cepat diterima sama adsense jadi lebih cepat dapat uang. kalau blog mah lama bro.

*gak mikirin beli domain segala

*gampang untuk menargetkan negara manapun tanpa harus bisa bahasa asing.

Mungkin itu aja mas bro saya capek ngetiknya barang kali ada pertanyaan bisa komentar di kolom komentar insaallah saya jawab semampu saya.

mudah-mudahan teman-teman yang masih bingung jadi referensi harus pilih mana, semua itu sesuai kemauan anda mana yang lebih di sukai, kalau ada kata-kata yang kurang berkenan mohon di maafkan, sekian dulu  

COMMENTS

Name

Adsense,18,Alexa,3,Backlink,1,Bisnis Online,9,Blogging,8,Blogging Tips,58,Blogspot,22,Dofollow,3,Google,12,Medsos,1,Other,5,Seo,5,SEO Tips,35,Template editor,1,Traffic Blog,13,Wordpress,1,Youtube,4,
ltr
item
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE: Youtube VS Blog
Youtube VS Blog
https://dewailmu.id/wp-content/uploads/2017/08/blogger-vs-youtube.jpg
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/youtube-vs-blog.html
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/youtube-vs-blog.html
true
7477474995033612719
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy