Tips Buat Youtuber Pemula

Apakah anda ingin menjadi youtuber yang sukses? Apakah anda sudah mulai memikirkan niche video apa yang kira-kira mendapatkan view banyak...

Apakah anda ingin menjadi youtuber yang sukses?
Apakah anda sudah mulai memikirkan niche video apa yang kira-kira mendapatkan view banyak?
Apakah Video anda sudah SEO-friendly?

Mungkin ini pertanyaan dibenak anda yang ingin mendapatkan jutaan rupiah di youtube.

Hasil gambar untuk youtuber pemula

NAh, kali ini saya coba berbagi tips sederhana meningkatkan pemirsa atau audiens youtube anda, jika anda seorang pemula di youtube, berikut trik dan tips buat anda.

UpLoad Video Sesering mungkin


Pilihlah video dengan niche Abadi Adalah video yang bisa di tonton kapanpun, misalkan video tutorial. cara ini lebih efektif untuk kelangsungan umur channel anda dalam jangka panjang. Jadi intinya anda akan terus mempunyai penghasilan dalam jangka panjang.

Pilihlah video lagi ngetrend Adalah video yang lagi anget-angetnya lagi ngtren, cara ini terbukti ampuh untuk meningkatkan views mendadak pada channel anda.

Pilihlah video Kreatif adalah video ini di bilang pertengahan, karena menargetkan jumlah penonton baru. contohnya video lucu, video jahil dan lain sebagainya.

gunakan video yang berdurasi panjang, semakin panjang durasi video anda semakin besar pendapatan anda.

THUMBAIL yang memancing


THUMBAIL video memungkinkan penonton untuk melihat gambaran singkat tentang video anda selagi mereka melihat-lihat video di youtube.
Edit Thumbail video anda dengan memancing penonton. misalnya berikan Garis panah, Bulat dan diberikan tulisan, seperti "LIHAT IKAN APA YANG KELUAR DARI GOT INI" cara ini lebih efektiv memancing penonton untuk menonton video yang anda bagikan.

 JUDUL YANG MENARIK PERHATIAN


gunakan judul yang menarik perhatian pemirsa, cara ini mampu untuk menarik penonton untuk melihat video anda. Disini anda bisa menggunakan toll tittle-generate dan yang lainnya. kalau anda kreatif buatlah judul dengan ide-ide anda sendiri guna mengasah kemampuan anda.

Gunakan judul tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek agar tidak membingungkan penonton. misalkan saja judul pendeknya Air mengalir judul tersebut sudah biasa dan tidak menarik perhatian. terlalu panjang juga akan membingungkan, ingat pemirsa youtube biasanya hanya mau melihat Thumbail dan judul sedikit menggoda, inilah yang harus anda manfaatkan.

Maksimalkan Deskripsi


Menurut pengamatan saya deskripsi ini bukan jaminan walau di banyak tempat deskripsi sangat penting. bahkan menulis deskrispi ini seperti membuat puisi dengan menggabungkan kata kunci. Saya sendiri mengamati video saya yang menggunakan deskripsi seperti puisi tadi dan terkadang saya kosongkan. hasilnya malah terbalik, yang tidak memakai deskripsi malah mempunyai view banyak. tergantung anda sendiri mau menggunakan atau tidak.

Tag video

Gunakan tag video yang relevan agar video anda terindex dengan baik oleh mesin pencari google. manfaatkan, keyword.io, sovlle dan lainnya untuk memaksimalkan video anda.

Jangan kosongkan terjemahan

jangan sepelekan terjemahan karena terjemahan dapat membantu mendapatkan views dari negara lain. anda bisa mentranslate judul dan deskripsi di google translate kalau anda tidak bisa bahasa asing.

Tambahkan kartu pada video anda

disini anda bisa mempromosikan video anda di saat penonton melihat video anda yang lain. 

Manfaatkan layar akhir dan anotasi

anda dapat meningkatkan jumlah penayangan dengan layar akhir yang efektif di video, yang di tampailkan di perangkat seluler dan dekstop. gunakan layar akhir video untuk:

  • Mengarahkan penonton ke video playlist, channel yang lain di youtube
  • Mengajak penonton untuk mensubscribe atau berlanggan video anda.


Mempromosikan situs WEB atau barang dagangan juga bisa. layar akhir ini biasa ditampilkan selama 5-20 detik terakhir. anda bisa menambahkan empat elemen untuk mempromosikan konten, situs web dan channel yang lain. hal ini dapat memperluas jangkauan pemirsa ke channel anda.  

Tentukan Target negara tujuan untuk memaksimalkan pemirsa.

COMMENTS

Name

Adsense,18,Alexa,3,Backlink,1,Bisnis Online,9,Blogging,8,Blogging Tips,58,Blogspot,22,Dofollow,3,Google,12,Medsos,1,Other,5,Seo,5,SEO Tips,35,Template editor,1,Traffic Blog,13,Wordpress,1,Youtube,4,
ltr
item
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE: Tips Buat Youtuber Pemula
Tips Buat Youtuber Pemula
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXjd_P3MJYdB0mXfxyaGiLtmRg9uH-XmkJ5UnwjNImPavdxKnGrHYSd8BpKZ1db7cqOxYIw5KMUSiw_r4qUXBewBZ3HdSIIdGEoj2tsN9oMxXDKgGf4Y2f6AWDIwHmYXVGqUFavYxa3fw/s640/tips++menjadi+youtuber+profesional+untuk+pemula.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXjd_P3MJYdB0mXfxyaGiLtmRg9uH-XmkJ5UnwjNImPavdxKnGrHYSd8BpKZ1db7cqOxYIw5KMUSiw_r4qUXBewBZ3HdSIIdGEoj2tsN9oMxXDKgGf4Y2f6AWDIwHmYXVGqUFavYxa3fw/s72-c/tips++menjadi+youtuber+profesional+untuk+pemula.png
GOOGLE ADSENSE FULL APPROVE
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/tips-buat-youtuber-pemula.html
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/
https://adsense-fullapprove.blogspot.com/2017/10/tips-buat-youtuber-pemula.html
true
7477474995033612719
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy